Media Informasi Terbaru

Minggu, 22 Juni 2014

Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Untuk Kekasih

Kata Kata Cinta – Cinta itu adalah kasih sayang yang timbul dari hati yang paling dalam, dan terkadang datangnyapun secara tidak kita sengaja. Cinta itu sangat indah, namun kepedihan yang ditinggalkannya kadang bisa lebih lama dari cinta itu sendiri. Apabila kita menjalani hidup dengan penuh rasa cinta, maka dunia yang kita jalani akan terasa lebih cerah dan indah.


Maka dari itu saya akan memberikan kumpulan kata kata cinta yang tentunya sangat romantis untuk semua pembaca. Pasti anda semua penasankan? Nah dibawah ini saya sudah mengumpulkan contoh kata kata cinta yang diambil dari berbagai sumber :

Kata Kata Cinta Untuk Kekasih
"Jika seseorang telah merasakan sakitnya disakiti, pasti dia akan mengerti ketika dia dicintai."
"Kita jatuh cinta bukanlah karena tatapan mata, tetapi karena hati, sebab cinta yang tumbuh dari hati itu akan jadi sempurna."
"Jangan pernah biarkan cintamu dalam ketakutan, dan percayalah bahwa suatu saat kita akan hidup bersama."
"Jangan pernah kamu berjanji kalau tidak ditepati, jangan pernah kamu katakan cinta jika tidak tulus dari hati, karena seseorang yang kamu sukai bisa terluka."
"Cinta itu tidak memaksa dan juga tidak egois, ketika kebahagiaan seseorang yang kamu cintai lebih penting daripada kebahagiaanmu. Itulah “CINTA”.
"Jangan berubah hanya karena ingin dicinta. Jadi dirimu sendiri, dan biarkan seseorang yang tepat menemukan dan mencintaimu apa adanya"
"Sayangilah diri kamu sendiri sebelum kamu menyayangi orang lain dan menerima dirimu apa adanya karena kesederhanaan kamu akan membuat orang lain bahagia"
"Orang yang tulus mencintaimu dia selalu menginginkan kamu yang terbaik, dan tetap mencintai dan menerima walaupun kamu saat susah."
"Cinta sejati itu tidak berarti takkan terpisahkan, tetapi dua hati yang jujur dan setia walaupun ketika mereka dipisahkan."
"Jika seseorang sangat tulus mencintaimu, dia tidak harus mengucapkan sebuah kata kata. Tapi kamu akan tahudengan cara dia memperlakukan kamu."
Itulah sedikit contoh kata kata cinta romantis yang bias saya update hari ini untuk para pembaca semua, saya harap kata kata diatas bisa bermanfaat buat anda semua. Jangan lupa baca juga kata kata lucu buat anda yang ingin lucu-lucuan. Terima kasih

Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Untuk Kekasih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown